Innalillahi, Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon Ke-30 Meninggal, Ke-31 Isolasi Mandiri

Innalillahi, Kasus Covid-19 Kabupaten Cirebon Ke-30 Meninggal, Ke-31 Isolasi Mandiri

CIREBON - Satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon meninggal dunia. Kasus ke-30 tersebut sebelumnya menjalani perawatan di RSUD Waled.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana mengatakan, untuk kasus ke-30 meninggal dunia pada Kamis (16/7). Saat ini sudah dimakamkan dengan protokol Covid-19. Yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki dengan usia 45 tahun.

\"Pasien pulang dari Tangerang pada 13 Juli dan masuk rawat inap di RSUD Waled. Di mana 5 hari sebelumnya mengalami demam tinggi dengan diagnosa DBD dan Hypertensi,\" ujarnya.

Baca juga:

Lagi, di Kabupaten Cirebon Ditemukan 2 Kasus Baru Terkonfirmasi Covid-19

Update: 5 Kasus Positif Covid-19 Kota Cirebon Sembuh, Tinggal 11 Pasien

Pasien tersebut menjalani swab test pada 14 dan 15 Juli 2020. Saat keluar hasilnya dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Nanang menambahkan, untuk kasus ke-31 terdeteksi pada saat pasien melakukan pemeriksaan PCR untuk kepentingan perjalanan ke tempat kerja pada 14 Juli 2020 di RSD Gunung Jati.

\"Yang bersangkutan berjenis kelamin laki-laki dengan usia 37 tahun. Saat ini melakukan isolasi mandiri,\" imbuhnya. (dri)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

https://youtu.be/GKfVLF_rHf0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: